Bowler Pasukan terbaru di clans of clans akhirnya muncul

Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang game Clash Of Clans lebih tepatnya pasukan terbaru yang hadir dalam game ini yaitu Bowler Dark Trops
sudah sejak lama Supercell merencanakan penambahan pasukan baru pda Clash Of Clans terbukti terdapatnya slot kosong dan tulisan "Comming Soon" pada dark barrack yang menjadi pertanda masih akan ada penambahan pasukan baru ..

hal ini di ambil guna untuk menghilangkan kejenuhan para pemain yang cenderung bosandengan yang itu - itu saja , saya pun merasa seperti itu.


Pasukan terbaru ini bernama Bowler dilihat dari ciri fisiknya mirip dengan goblin hanya saja Bowler ini lebih besar dan juga berwarna Ungu dan membawa batu sebagai senjata andalanya .. menurut saya trops ini sengat mirip hanya seperti Goblin di Modifikasi ..

Damage tipe yang di gunakan untuk menyerang bangunan berupa batu yang di lemparkan dan dapat menyerang ke atas juga ke darat secara bersamaan ( area splash ) hal ini membuat Bowler mampu memporak porandakan desa lawan tentunya
Hanya saja Bowler tidak mampu untuk menyerang trops yang berada di udara seperti Naga , Ballon , Minions , Lava Hound ,dan lain lain .
hal ini tentunya menjadi kelemahan dari si Bowler ini .

Bowler sudah dapat dibuk pada level TH 9 dengan biaya 6juta Elixir .

bagaimana menurut kalian si bowler ini ?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel