Tittle yang Cocok Untuk AUG PB Zepetto

idTrisno | Siapa sih yang tidak mengenal PB atau Pointblank, game legend sejak dulu ini masih digemari hingga detik ini terbukti dengan masih banyaknya pemain dalam ingame. Ringan dan Bernostalgia adalah salah satu alasan pemain pb masih bertahan ditempa game baru yang lebih baik dari segi grafik maupun gameplay. Pergeseran Publisher dari Garena hingga Zepetto tidak membuat pemain menghilang. Adapun yang membuat pemain pb menurun hingga saat ini adalah permasalahan cheater dalam game.

    Sebelum memasuki room bertanding, para pemain hendaknya mengatur tittle untuk kemudahan recoil ketika menembak lawan. Tittle pada PB sangat wajib kita atur dari yang untuk meredakan recoil hingga mempercepat peluru saat menembak. Nah, kali ini kita membahas mengenai tittle untuk AUG.

    AUG pada PB zepetto adalah senjata tipe assault yang terkenal sakit jika semua peluru masuk ke badan lawan, akan tetapi mempunyai recoil yang tinggi. Tittle yang cocok untuk AUG adalah sebagai berikut:

Tittle AUG No Recoil PB Zepetto

  • Tittle Rowdy Beast sangatlah penting untuk mengurangi recoil pada senjata AUG dan senjata lain yang mempunyai recoil tinggi, jika kalian tittle ini belum terbuka disarankan menggunakan tittle yang Sejalur dengan tittle ini.
  • Tittle Super Explosion Officer sebenarnya bisa kalian ganti dengan apa saja sesuai keinginan kalian. dan tittle ini tidak harus kalian pakai, alternatif lain kalian bisa menggunakan tittle Top Gunner atau Assail private.
  • Tittle Specialist Trooper berguna untuk memperlincah kalian berjalan dan tittle ini wajib kalian pakai.
    Jadi sob, tittle yang wajib kalian pakai adalah Rowdy Beast dan Specialist Trooper untuk tittle yang lain kalian bisa mengkolaborasi dengan tittle lainya. Silahkan bereksplorasi ya :). Itulah tittle untuk senjata AUG di PB zepetto, jika kalian ada pertanyaan silahkan komentar dibawah atau kontak saya yang telah tersedia diweb ini. makasih 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel