Cara Mengembalikan Char kena Phising / Hack Point Blank Zepetto

https://triznowibowo.blogspot.com/2019/07/cara-mengembalikan-char-kena-phising.html

idTrisno | Char yang terkena phising akan otomatis berubah password dan email pengguna. Salah satu penyebabnya adalah kalian terkena phising / web login palsu yang ditebar di dalam game. Banyaknya penebar phising membuat temen temen banyak yang bingung akan web zepetto resmi.

Website Resmi Point Blank Zeppetto adalah www.pointblank.id

Selain website tersebut adalah palsu buatan orang orang yang tidak bertanggung jawab hanya untuk keuntungan sendiri, maka untuk kalian yang sedang bermain pointblank harap hati hati terhadap website yang mencurigakan maupun jangan sembarangan memberi informasi data indentitas kita kepada orang yg tidak kenal. 

Baik kali ini saya akan memberi tips cara agar akun kita bisa balik ke tangan kita walaupun terkena hack / phising. Tutorial ini saya sebarkan berdasarkan pengalaman pribadi. Kronolosinya jadi saat itu temen saya baru maen point tiba tiba logout dengan sendirinya. Setelah itu mencoba login kembali akan tetapi tidak bisa, dan di coba menggunakan fitur forgot password pada website resmi zepetto email sudah diganti. 

Mencoba iseng saya maen ke server Discord milik Point Blank Zepetto, saya melihat beberapa troops yang mengalami kejadian yang sama. Solusi yg diberi GM adalah dengan cara mengirimkan tiket "Akun Terkena Hack". Setelah itu saya mencoba mengirimkan tiket melalui website resmi dan benar saja akun teman saya yg sebelumnya terkena hack / phising bisa kembali ke tangannya. 

Berikut cara mengembalikan akun yang terkena Hack / Phising :


1. Login di website resmi milik PB Zepetto www.pointblank.id menggunakan akun lain yang tidak terkena hack / phising atau bisa juga kalian membuat akun baru 
2. Setelah login pergi ke menu "Tiket" yang terletak pada menu kanan atas 
akun terkena phising
3. Setelah klik " Tiket" maka selanjutnya Submit Tiket 
4. Isi form yang telah disediakan seperti gambar berikut
Cara Mengembalikan Char kena Phising / Hack Point Blank Zepetto

ID (Garena) yang ditransfer :
ID (Zepetto) yang terkena phising/hack :
Nickname in game (Zepetto) :
Email pertama yang didaftarkan di akun Zepetto :
Perkiraan tanggal akun terkena phising/Hack : 
5. Terakhir tinggal Submit

Setelah submit tunggulah beberapa hari agar GM mengecek data kalian jika benar sesuai data maka akan segera di proses oleh GM. Beberapa hari kemudian silahkan cek di akun baru (akun yang untuk mengirimkan tiket) di menu "Tiket" akan ada pemberitahuan dari GM bahwa password akun kalian yang terkena hack langsung bisa diganti melalui website resmi PB Zepetto. Berikut Gambar screenshot setelah ada respon dari GM :
cara-mengembalikan-char-kena-phising
Maka setelah mendapatkan balasan dari GM akun kalian yang terkena Hack / Phising bisa kembali melalui fitur forgot password website resmi. 

Sekian dari tips cara mengembalikan akun yang terkena hack / phising point blank zepetto semoga bermanfaat :D.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel