Top 8 Tips Tersembunyi dalam permainan Pokemon Go part 1

idtrisno.com | Pokemon Go telah mengambil alih dunia (dan bahkan mungkin membuat Indonesia menjadi trending topic). Tentu, aplikasi kebutuhan pekerjaan-lihat review kami untuk mencari tahu mengapa-tapi masih tumpukan menyenangkan untuk keluar dan bermain. Anda benar-benar harus bangun, meninggalkan sofa, dan mengunjungi lokasi dunia nyata untuk mengisi barang-barang penting seperti Pokeballs, dan tentu saja, untuk menangkap Pokemon liar.

Permainan memberikan sedikit di jalan bimbingan pada nuansa Pokemon menangkap, mengumpulkan, dan berkembang. Bahkan, ada bahkan nyaris tutorial. Jika Anda baru mulai keluar, lihat Bagaimana Memulai dan Catch 'Em All untuk primer pada apa yang setiap icon berarti, apa barang yang bisa dilakukan, bagaimana untuk menangkap Pokemon, bagaimana gyms bekerja, dan dasar-dasar lainnya. Tapi mengikuti tips dan trik canggih melampaui dasar untuk membantu Anda benar-benar menguasai Pokemon Go.

Beberapa Tips yang Harus kamu tahu game Pokemon Go

1. [Turn Off AR] Membuat Menangkap Lebih Mudah

Beberapa Tips yang Harus kamu tahu game Pokemon Go

Menangkap Pokemon dengan AR pada adalah bagian yang menyenangkan, terutama ketika monster saku muncul di tempat-tempat yang tidak pantas, tapi itu cara yang lebih mudah untuk menangkap Pokemon tanpa khawatir tentang bertujuan kamera ponsel Anda. Dan orang asing, untuk sebagian besar, tidak suka ponsel menunjuk mereka. Mengapa tidak mematikan AR dan meringankan mereka dari kecemasan sosial? Anda dapat melakukannya dengan menekan beralih AR ketika Anda menangkap Pokemon liar. Pokemon maka akan duduk diam di lapangan berumput, meskipun mereka kadang-kadang akan hop atau berkisar untuk membuat menangkap sulit. Tapi setidaknya cara ini Anda bisa fokus hanya pada Pokemon, dan tidak khawatir tentang reorientasi kamera atau menderita tatapan kematian NPC kehidupan nyata.

2. Mengetahui Pokemon didekat kita

Beberapa Tips yang Harus kamu tahu game Pokemon Go

Setelah berminggu-minggu bug-squashing dan fitur-tweaking, tab locator Pokemon benar-benar berbeda. Sekarang, bukan jejak yang menunjukkan seberapa dekat atau jauh Pokemon tertentu, Anda hanya akan melihat bagian Sightings, dengan grafis dari makhluk liar sebelah seberkas rumput dan ... hanya itu. Tidak ada lagi jejak kaki, tidak ada cara untuk mengetahui jika mereka berada dalam jarak meludah. Hanya jika mereka berada di daerah umum. Setidaknya itu lebih baik daripada bermain buta.

Namun, update terbaru juga meluncurkan perubahan yang lebih berguna, tetapi hanya untuk beberapa pengguna. Jika Anda salah satu dari sedikit beruntung, Anda dapat melihat Pokemon yang berkeliaran Pokestops dekatnya. Anda akan melihat serangkaian hamparan dunia nyata dari Pokestops (misalnya, gambar Madison Square Garden atau Liberty Bell), yang kemudian dapat menekan untuk melihat pandangan overhead, menunjukkan Anda di mana Anda harus kepala ke arah. Pokemon harus dalam satu atau dua blok yang tengara tertentu. Tapi pengembang Niantic telah memicu-senang menarik fitur, jadi hati-hati. Fitur ini bisa berubah lagi dalam waktu dekat.

3. Combat Power Menjadi Hal penting dalam Pokemon Go

Beberapa Tips yang Harus kamu tahu game Pokemon Go

CP(Combat Power) berarti Daya Combat, dan itu jumlah di atas masing-masing Pokemon liar. Hal ini menunjukkan kecakapan pertempuran mereka, dan ketika Anda mendapatkan lebih banyak pengalaman poin (atau XP) dan tingkat atas sebagai Trainer, CP dari Pokemon Anda menemukan akan menjadi lebih tinggi.

Kami masih belajar tentang Tempur Power, tapi inilah yang kita kenal selama ini. Dalam layar Stat sebuah Pokemon individu, Anda akan melihat setengah lingkaran di bagian atas. Bagian yang tebal dengan sebuah titik di akhir menunjukkan bahwa potensi Tempur Titik maksimum saat Pokemon ini. Beberapa Pokemon memiliki CP maksimum yang lebih tinggi daripada yang lain. Sebagai contoh, sebuah mengintimidasi, runcing Pinsir kemungkinan akan lebih kuat dari kecil, cacingan caterpie. Tapi, jika Anda menemukan 50 CP Pikachu, itu tidak berarti itu lebih kuat dari 20 CP satu. Demi efisiensi, meskipun, Anda mungkin akan ingin untuk Power Up 50 CP Pikachu dengan Candies.

Apakah Anda Power Up atau Evolve Pokemon pertama adalah terserah Anda. Beberapa percaya menyalakan sebuah 'Mon sebelum berkembang itu menghasilkan CP lebih tinggi, tetapi tidak ada konfirmasi yang belum. Tapi, Pokemon Anda max CP meningkat bersama dengan tingkat Trainer Anda, jadi jangan mengabaikan orang bola kurva (lebih pada lama) dan pastikan untuk mengunjungi Pokestops kapan pun Anda bisa! Dapatkan dat XP!

Ekstra Catatan: Sepertinya Pokemon Anda berat / ukuran (XL atau XS) dapat mempengaruhi statistik mereka, seperti CP, HP, dan menghindar kecepatan. Sekali lagi, ada banyak mongering rumor dan belum dikonfirmasi Info luar sana pada saat ini, sehingga bisa menjadi sekelompok Bouffalant hoki.

4. Perbedaan CP disetiap tempat berbeda

Beberapa Tips yang Harus kamu tahu game Pokemon Go

Anda mungkin menangkap Staryus berbeda yang ada di sekitar CP yang sama, tapi lihatlah dua bergerak setiap Pokemon memiliki ketika Anda menangkapnya, dan tingkat kekuatan masing-masing bergerak. Jika Anda menangkap 98CP Staryu dan 105 CP Staryu, dan sedikit lebih lemah seseorang Air Gun dan Psybeam, sedangkan kuat satu-satunya yang tahu bagaimana Tackle dan Tubuh Slam, pergi untuk bergerak set yang lebih baik.

Di samping setiap memindahkan Anda juga akan melihat berapa banyak kerusakan yang dilakukannya, bersama dengan power meter biru untuk kedua bergerak (lebih kuat), yang menunjukkan kapan Pokemon Anda daya bergerak siap untuk rock dalam pertempuran. bergerak lebih baik, lebih banyak kekuatan, Pokemon baik. Anda selalu dapat membuat beberapa CP poin kemudian.

5. Dapatkah saya Optimalkan Egg Penetasan? Dan Apa Kilometernya ?!

Beberapa Tips yang Harus kamu tahu game Pokemon Go

Saat mengunjungi Pokestops, Anda mungkin akan mengambil beberapa telur, dari mana Pokemon menetas. Tapi pertama-tama, Anda perlu untuk menetaskan mereka, dan kemudian berjalan di sekitar. Untuk melakukan itu, pergi ke koleksi Pokemon Anda, dan di kanan Anda akan melihat tab Telur. Ketuk itu, pilih telur, kemudian inkubator. Kemudian Anda berjalan-jalan dan menunggu menetas.

Berikut adalah beberapa saran: Jangan buang waktu Anda mengerami 2K (kilometer) telur kecuali jika Anda benar-benar ingin tingkat rendah lebih Pokemon (meskipun itu bukan cara yang buruk untuk mendapatkan starter Anda tidak terjawab atau halangan diri Pikachu). Telur 5K dapat bersih Anda beberapa yang layak seperti Cubone, Porygon, Machops, atau Sandshrew. 10K telur membuat Anda lebih kuat, yang jarang seperti Snorlax. Lihatlah Infographic ini berguna untuk telur breakdown lebih mendalam, courtesy of Reddit.


6. Peringatan dalam saat anda pinda posisi terlalu cepat

Beberapa Tips yang Harus kamu tahu game Pokemon Go

Anda bahkan dapat menetas telur jika Anda berada di sepeda, bus, atau kereta api. Aplikasi ini hanya register yang Anda bergerak; itu tidak akan benar-benar peduli bahwa Anda tidak berjalan. Jadi, Anda dapat naik sepeda Anda dan menjaga aplikasi terbuka untuk tidak hanya mendapatkan beberapa latihan, tapi menetas beberapa Snorlax manis bros juga. Banyak cara lain untuk menetaskan dan telur menetas adalah pergi untuk lari!

Untuk mengambil lebih inkubator, Anda dapat membelinya langsung di real-uang Shop atau dengan mendapatkan beruntung di Pokestops, meskipun mereka jarang. Anda juga mendapatkan lebih banyak inkubator dan barang-barang yang lebih langka lainnya saat Anda naik level. Dan ingat: Pokestops mengisi setiap 10 sampai 15 menit, yang sangat cepat untuk sebuah game mobile free-to-play!

By the way, 5 kilometer adalah sama dengan 3,1 mil. Pokemon Go, bukan hanya tidak membawa kita bersama-sama, itu mendidik.

7. Adanya Pokestop 

Beberapa Tips yang Harus kamu tahu game Pokemon Go

Ketika menangkap Pokemon liar, Anda bisa melempar curveball untuk mendapatkan lebih banyak XP. Yang harus Anda lakukan adalah goncang bola! Goncang itu baik! Pada dasarnya, Anda menekan bola, tahan, dan berputar di sekitar Clock- atau berlawanan sampai berkilau. Setelah itu bersinar up, melemparkannya dan booming! Jika Anda menangkap makhluk Anda akan mendapatkan bonus XP curveball.

Tapi tunggu, masih ada lagi: Di mana Anda melemparkan curveball tergantung pada bagaimana Anda membuang setelah spin. Rupanya, hal ini membantu untuk membuang bola ke arah yang berlawanan dari spin awal. Jadi, jika Anda berputar searah jarum jam, Anda akan ingin melemparkan bola ke kiri. Bagaimana bola bergerak setelah spin tampaknya cukup acak untuk saya, meskipun.

Seharusnya, jika Anda merusak melemparkan Anda dapat menekan Pokeball ketika memantul atau gulungan pergi untuk mengambilnya. Tapi aku sudah mengetik dan mencoba hal ini untuk sementara waktu, dengan tidak ada indikasi nyata bahwa ia bekerja. Tetapi beberapa orang online memiliki mengatakan itu bekerja untuk mereka. Besar, jika benar.

8. Beri Razz Berry untuk mempermudah menangkap Pokemon

Beberapa Tips yang Harus kamu tahu game Pokemon Go

Kami menjelaskan di primer kita yang razz berry item Anda dapat memberi makan Pokemon memperlambatnya sebelum Anda menangkap itu. Lebih penting lagi, Anda dapat menggunakan berry razz seiring dengan Pokeball kuat (terutama setelah Anda mulai meratakan dan membuka Great Balls dan Ultra Balls) untuk menangkap Pokemon terutama feisty atau sangat jarang yang melintasi jalan Anda.

Salah satu pelatih yang bercita-cita di sini di Labs PCMag menangkap diri mereka Dragonair melakukan hal itu. Memberi makan Pokemon berry razz, mengambil sebuah bola besar, memberikan beberapa busur yang baik pada lemparan Anda, dan penangkapan baru saja mendapat jauh lebih mudah.

Itulah beberapa tips dalam bermain pokemon go, ikuti perkembangan artikel ini ya, karena tips kali ini sampe part 3 lho :D, share ke temen temen yang belom tahu yuk ^_^. Semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel