Tips Trik Strategi Menyerang untuk War Clan di game Clash Of Clans Terbaik

Memenangi war clan menjadikan kebangaan tersendiri untuk para clasher yang mana dia sering mengumpulkan banyak bintang di setiap war clan berlangsung , selain hal ini menyenangkan juga ini menjadikan diri kita berlebel pemain Pro, hehe
Strategi dalam war clan pada permainan Clah Of Clans adalah hal yang perlu dimiliki setiap clasher dimana saja , sebab game ini memang bertujuan mengasah stategi yang kita miliki , hanya saja untuk menentukan srategi yang cocok barengi juga dengan menganalisa base yang musuh gunakan terlebih dahulu di karenakan keduanya memanglah hal yang saling bersangkutan dan juga untuk memaksimalkan kekuatan dari stategi yang nantinya akan kita gunakan .




ada beberapa hal yang perlu kalian perhatikan dalam mengatur serangan ke base lawan di antaranya adalah :


Menganalisa base yang di gunakan musuh 

Ada beberapa clasher yang membuat formasi base war untuk menahan gempuran yang di khususkan untuk  satu atau dua jenis pola serangan misalnya Base War Anti Gowipe . Base War Anti Dragon , Base War Anti Gowipe dan Dragon , Base War Anti Hog , Base War Anti Hog dan Dragon , tentunya itu hanya sebagian kecil dari banyaknya jenis pola serangan yang di gunakan oleh para clahser Pro untuk menghancurkan Desa / Formasi Base Lawan .

Setelah kita menganalisa base apa yang di gunakan barulah kita dapat menentukan pola serangan dan pasukan apa yang nantinya akan kita bawa .
jika musuh menggunakan base anti Dragon kita dapat menyerang base tersebut menggunakan Gowipe atau Hog sebaiknya gunakan Pola serangan yang sudah sangat kalian kuasai .
jika kalian berada di Posisi TownHall 7 - 4 Gunakan Giant , Wizzard dan Heal untuk pasukan .
mengapa menggunakan Gowipe atau Hog ? di karenakan Base tersebut Anti Dragon yang memang dikhususkan untuk menahan dragon atau serangan dari udara , jika kalian tetap menggunakan dragon ini akan memperkecil efektifitas dari pola serangan dan kemungkinan kemenangan , ambil kemungkinan terbesar yang bisa kalian manfaatkan yaitu menggunakan serangan dari darat .

Sebaliknya, Jika base lawan menggunakan base Anti Hog atau Gowipe kalian dapat menggunakan Dragon , di karenakan biasanya base Anti Hog dan Anti Gowipe tidak terfokus pada serangan udara dan inilah titik lemah dari base tersebut .

Ciri Umum Base Anti Dragon :

- Defense yang Rapat
- Memiliki Air Defense yang saling berdekatan dan saling melindungi 
- Formasi Base yang acak bertujuan membuat Dragon keliling 
- Trap udara terkumpul disekitar Air defense 

Ciri diatas adalah ciri umum secara garis besar dan tidak mutlak , sebenarnya sulit untuk menentukan bagaimana ciri sebenarnya dari Base Anti Dragon sebab banyak base unik-unik didunia clash of clans ini , jadi harap maklumi hehe dan saya hanya memberi ciri umum saja


Ciri Umum Base Anti Hog dan Anti Gowipe :

- Defense yang tidak terlalu rapat 
- Rongga di antara senjata ( biasanya terdapat giant bomb dan trap lainnya )
- Senjata mengelilingi base 

Seperti sebelumnya ciri diatas adalah ciri umum dan ciri yang saya ketahui mungkin saya sok tahu ya tapi mohon untuk di maafkan 

dikarenakan banyaknya Formasi base yang di gunakan saya hanya memilih base-base yang sering digunakan dalam war clan yaitu Base Anti Hog , Base Anti Gowipe , Base Anti Dragon .


Jenis pasukan dan spell yang di gunakan 


Gowipe : Gowipe sendiri adalah jenis formasi pasukan yang sering digunakan dan memiliki efektifitas kehancuran yang luar biasa , bahkan formasi pasukan ini dapat menghancurkan base anti gowipe itu sendiri ! jika kalian sudah menguasainya , formasi pasukan seperti ini paling kuat untuk digunakan dalam war clan . terdiri dari pasukan : Golem 2 , Pekka 2 , Wizzard 20 , Wall Breaker 5 untuk space Armycamp 200 slot dengan membawa spell ; Heal 2 dan Rage 1 namun saya lebih sering menggunakan 3 spell heal dan itu tergantung mana yang menurut kalian paling membantu di tambah spell dark posion spell dan isi Clan Claste Pekka + Spell Posion .

Hog : Kalian bisa membawa keseluruhan Hog atau bisa juga di tambahkan beberapa Wizzard untuk membersihkan base , dengan membawa Spell Heal 3 dan Posion spell dengan Clan Castle Hog level max atau Wizzard

Dragon : Dragon 10 dan Spell Lightning ( Petir ) posion spell dan Clans Calste berisi Dragon 
Jenis pasukan di atas bisa kalian gunakan di level Town hall 8 untuk Level Town Hall 7 - 1 kalian dapat menggunakan Giant pengganti Golem .


Mulai Menyerang !

Hal yang pertama perlu kalian lakukan adalah membunuh isi Clan Castle lawan namun jika dirasa tidak perlu tidak usah di lakukan terutama untuk Gowipe .

ledakkan trap menggunakan Golem !

Sisanya kalian yang mengatur serangan sendiri karena kalian ketua dari desa kalian dan bukan saya ! Hal ini bertujuan untuk mengenal dan menemukan gaya serangan permainan anda sendiri yang menjadikan itu ciri khas diri anda perbanyak belajar dalam menggali informasi dan praktekkan .

Jika kalian ingin mengetahui semua hal tentang Clash Of Clans silahkan hubungi saya via kontak atau dengan berlangganan email dari saya .Terimakasih dan  sampai jumpa .


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel