Harvest Moon: Seeds of Memories Android dan iOS

Harvest Moon: Seeds of Memories Android dan iOS Download - Setelah sekian lama di nanti akhirnya game Harvest Moon: Seeds of Memories rilis pada tanggal 15 Januari 2016 kemarin untuk Perangkat iOS terlebih dahulu , pasal nya game yang sangat laris manis di Plasytasion One kini hadir di perangkat Mobile Android dan iOS selain itu game ini juga tersedia konsol Wii U, dan PC .
Siapa yang tidak mengenal game yang satu ini ? saya rasa semua tau atau paling tidak pernah mendengar nama dari game ini yakni Harvest Moon .

Harvest Moon: Seeds of Memories Android dan iOS
Harvest moon sendiri adalah game simulasi kehidupan bercocok taman maupun kehidupan sehari-hari di perdesaaan seperti berternak, memancing atau bahkan menikah dan memiliki anak
Banyak versi dari Harvest Moon dan yang paling melegenda adalah Harvest Moon Back To Nature yang membuat saya pertama kali mengenal game ini hehe
Cara bermainnya pun cukup unik dengan mengandalkan sentuhan pada layar sebagai kontrol dalam mengendalikan game ini , tidak seperti di konsol yang memerlukan stcik atau semacamnya .
Untuk sekarang game ini baru tersedia untuk iOS saja kalian dapat mengunduhnya di APPSTORE dengan harga premium US$9,99
untuk kalian pengguna Ponsel android sebaiknya lebih bersabar hehe belum pasti kapan tersedia untuk android , namun tinggal menunggu waktu aja .
berikut adalah Screen Capture dari gamepaly Harvest Moon: Seeds of Memories untuk kalian yang penasaran silahkan lihat !




Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel