Clash of Clans (COC) 8.116.2 Januari 2016 Fitur yang di tambahkan

PENGEJAR MIMPI - Sepertinya pihak supercell sedang giat - giatnya memperbarui fitur dari game clash of clans padahal belum lama ini Supercell juga menambahkan Clash Of Clans Village Guard dan Personal Breaks pada update Terbaru dan juga Hero Baru Clash Of Clans Bernama Grand Warden
Namun nampaknya tidak hanya sampai di situ kini belum lama atau lebih tepatnya kemarin pada tanggal 27 Januari 2016 pihak supercell kembali menambahkan fitur terbaru yang belum pernah ada sebelumnya tentu nya bagi para pemain clash of clans ini menjadi kabar gembira .

Apa saja sih fitur terbaru itu ?


Fitur yang pertama adalah The Treasury



The Treasury merupakan tempat penyimpanan yang berada di Clan Castle dan berguna untuk menyimpan Bonus Loot dari Clan Wars dan Star Bonus ( Termasuk Fitur Terbaru )
dan oleh sebab itu kini peyimpanan yang biasanya terlihat di atas Clan Castle kini dihilangkan Besar Ruang penyimpanan The Treasury juga bergantung kepada Level Town Hall kalian dan juga Level Clan .

Fitur yang kedua adalah Daily Star Bonus



Star Bonus Seperti yang sebelumnya saya singgung di atas , kini kita dapat hadiah berupa bonus loot jika berhasil mendapatkan 5 Bintang saat menyerang multiplayer .
semakin tinggi liga yang kalian diami maka akan semakin tinggi Star Bonus yang bisa kalian dapatkan .

Setiap hari hanya ada satu kali Star Bonus jika sudah terpenuhi maka akan berlanjut kepada hari selanjutnya , jika kalian bingung untuk pertama kali dan tidak tau untuk mengambil bonus tersebut dimana sebenarnya bonus akan masuk ke penyimpanan The Treasury jadi bukan masuk ke Penyimpanan utama secara langsung .

Fitur yang ketiga adalah Loot Cart

Loot Cart mirip seperti gerobak rusak yang berisi sedikit resource yang hilang saat desa kita di serang tidak banyak memang hanya 20% dari harta kita yang di serang . tapi lumayan lah .

Fitur yang keempat adalah Balancing

Penambahan 1 Air Defense di Town Hall level 6 menjadi 2 dan pada Town Hal 7 juga di tambahkan 1 yang jadi jika di total semua air defense Town Hall 7sekarang memiliki 3 Air Defense .

Damage yang di tinggkatkan ! ada senjata baru yang hanya bisa di dapatkan pada level Town Hall 11 yakni The Eagle Artillery senjata ini memiliki peningkatan kerusakan hingga 3 kali lipat untuk Trop Golem dan juga Golemites ( Golem yang berubah jadi kecil )

Sumber :  https://jalantikus.com/tips/download-update-coc-januari-2016/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel