Blog Personal Trisno Wibowo

Blog Personal Trisno Wibowo
Logo Blog Personal Trisno Wibowo
hai sobat, Apakah sobat ingin membuat blog ? belajar ngeblog ? belajar Seo dengan mudah ? berbagai widget yang unik dan keren ? tips and trick berbagai bidang ? Turorial Blog ? atau memantau berita yang sedang ngtrend ?

Ini solusinya sobat hanya mengunjungi sebuah web berbasis blogspot yang mengulas Update Berita terbaru !! Trending Topic,Hot News,Tutorial Blog , Tips and Trick, Game, dari Berbagai Sumber Terpercaya. Silahkan baca artikel yang keren di http://triznowibowo.blogspot.com .

Disana terdapat teknik bermain Seo dan Tutorial blogger lho. Blog yang dibuat dari 2011 tetapi sempat vakum selama 3 tahun. awalnya blog ini terpusat pada Tips and trick, karena trafficnya kgak naik naik makanya blog ini ditambah label/kategori yang lebih banyak.

Awal Pembuatan blog Personal Trisno Wibowo

Pada 2011 dulu saya masih berstatus sekolah yakni masih kelas 2 smp :v umur saya sekitar 14 tahun. Awal membuatnya saya di iming imingi oleh teman saya kata temen saya "kalau punya blog itu keren :v". nah semenjak itu saya membuat blog personal. Alamat Url blog trisno sedikit alay sih ada pergantian sukukata s menjadi z :v itu dikarenakan trisnowibowo.blogspot.com maupun trisno.blogspot.com dahulu sudah yang punya.

Tujuan pembuatan Website ini

1. Membantu sobat yang sedang belajar Ngeblog
2. Berbagi informasi yang bermanfaat untuk sobat yang membutuhkan secara gratis
3. Mengulas semua tentang blogger dan Seo
4. Mengoptimalkan Blog baru 
dan masih banyak lagi.

Nah itu berbagai informasi seputar Blog personal Trisno Wibowo. Semoga bermanfaat, dan saya tidak berguna tanpa sobat :D

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel