Top 7 Menulis Artikel dengan cepat pada Blog

Top 7 Menulis Artikel dengan cepat pada Blog
Dalam hal ini, langkah pertama adalah pembaruan rutin ,tanpa memperbarui blog Anda secara teratur akan tampak usang. Untuk menjaga blog Anda diperbarui Anda harus menulis 3-4 posting dalam waktu seminggu. Apakah Anda mengambil banyak waktu untuk menulis posting blog di blog Anda atau apakah Anda mengambil banyak waktu untuk mempublikasikan posting blog? Ini terjadi. Anda dapat memecahkan masalah ini dengan mengikuti tujuh langkah sederhana dibawah ini.

1. Tujuan Anda Menulis 

Berapa kali Anda membaca tentang riset pasar/artikel yang populer? Yah, itu penting jika Anda ingin menulis target yang dapat menikmati. Jika tujuan Anda adalah untuk menulis untuk semua orang, maka Anda sudah di jalan untuk kegagalan. Jangan lakukan itu! Anda memerlukan kelompok tertentu orang yang memiliki kebutuhan, masalah dan tujuan dalam hidup dan bisnis. Posting blog Anda akan membantu mereka dalam beberapa cara. Ini akan mendidik, menghibur dan memberi mereka harapan untuk tetap memegang pada. Tapi Anda harus tahu siapa mereka. Penelitian kata kunci Anda terlebih dahulu. Anda akan menentukan istilah orang yang menggunakan untuk mencari Anda blog melalui search engine.

2. Buatlah Judul yang Menarik/Unik 

Setelah Anda menentukan kelompok memilih orang yang membutuhkan konten Anda, judul harus dibuat untuk memenuhi kebutuhan mereka. Aku tidak meminta Anda untuk hype-up judul, tapi untuk membuatnya relevan dan menarik. Idealnya, menulis judul Anda setelah Anda harus telah meneliti kata kunci Anda. Bahkan jika istilah kunci ini tidak disertakan pada judul, menggunakan ide dari apa yang ada didalam konten sangat berarti. Anda juga harus tahu, Apa manfaat untuk pembaca?

3. Tuliskan Menggunakan Subheadings

Langkah selanjutnya adalah menuliskan subheadings . Setelah meneliti kata kunci Anda dan mengetahui apa konten yang Anda inginkan, jangan menulis posting blog. Bagaimana Anda ingin artikel Anda harus terstruktur? pembaca online mencari informasi bermanfaat yang praktis, dan menghibur. Sebuah subheadings dapat meningkatkan nuansa judul dan membujuk pembaca untuk membaca seluruh posting. Tanpa langkah penting ini, bagian Anda akan terlihat seperti sepotong kain. Kita akan masuk ke tulisan segera.

4. Tulis Artikel Tanpa Editing

Sekarang, saatnya untuk menulis artikel Anda. Pada saat ini, tidak mengedit kesalahan ketik dan tata bahasa. Hanya memungkinkan kata-kata mengalir dari tambang kreatif Anda. Jika Anda berhenti dan mulai proofreading, kekuatan yang menopang dan menginspirasi Anda akan terdistorsi. Satu-satunya cara untuk menulis dengan kecepatan , kekuatan dan produktif adalah menulis tanpa editing. Tentu, Anda dapat kembali setelah 10 atau 20 menit untuk mengedit.

5. Edit Untuk Menampilkan Ejaan Dan Tata Bahasa Kesalahan

Pada tahap pertama, jangan membaca keras-keras sehingga Anda tidak menganggap konten adalah baik. Baca diam-diam sampai kata-kata dan kalimat dalam pikiran Anda. Membaca perlahan-lahan juga akan memberi Anda lebih banyak ide posting blog. Saya sudah mencoba beberapa ide untuk posting baru, hanya dengan membaca diam-diam dan membiarkan kata-kata dan kalimat di hati saya. Dan tahap kedua adalah ketika Anda membaca artikel itu keras-keras. Benar setiap kesalahan ejaan dan tata bahasa. Lihat apakah kalimat (s) tumpang tindih dengan frase. Hapus kata-kata yang tidak perlu.

6. Format Posting Anda

Setelah mengedit ejaan dan tata bahasa kesalahan. Anda harus menformat posting Anda untuk penampilan yang lebih baik, tanpa format posting Anda tidak terlihat profesional dan sulit dimengerti. Untuk format yang lebih baik Sejajarkan font Anda. Tambahkan bagus foto untuk membuat membaca menyenangkan dan bermanfaat. Pembaca blog suka gambar lucu. Anda juga dapat menyorot teks untuk pemahaman yang lebih baik.

7. Kirim Dan Publikasikan

Apa yang Anda tunggu? Submit posting blog Anda . Gunakan strategi menulis ini untuk menulis posting tamu Anda. Tidak ada peluru ajaib untuk menulis dengan kecepatan dan sukacita. Tapi Anda harus menulis dari hati Anda. Sebagai seorang penulis, Anda membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik untuk tinggal dengan kata-kata Anda inspirasi.

Sumber : blogtipsntricks.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel