Cara Membuat Contact Us di Blog

Selamat pahi sobat blogger ^_^ , kali ini saya mau share cara membuat Contact Us di Blog . Sebenarnya sudah banyak yg share tentang beginian HiHiHi , ini juga saya share dari blog sebelah :D , Contact Us ini berfungsi untuk menyampaikan Pendapat, Ide , Kritik dan Saran , Gagasan kepada Admin (saya ) .
 Langsung aje ye , cekibrotttt :

  1.  Anda pergi ke http://www.123contactform.com/ , yang punya akun daftar dulu ^_^
  2. Jika sudah daftar Klik Contact and Lead Form 
  3. Jika sudah anda akan diminta membuat Judul dari Halaman tersebut dan Isi : Contact Us / Contact Form  atau yang lainnya terserah anda :D
  4. Jika mau lihat tampilan Klik Preview (kalu saya kgak saya liat :v ) Langsung Klik Continue yang berada di kanan atas yang warna Hijau 
  5. Selanjutnya langsung KLIK Continue aje hehehe
  6. Ikutin seperti gambar , Klik Blogger > Copy kode script > Finished 
  7. Buat Laman Kosong dan ikuti gambar :D 
  8. Pilih HTML > Paste kode script > Publikasikan tadi di laman kosong , ikuti gambar :D 
  9. Selesai deh tutorial tentang cara membuat Contact Us di Blog ^_^ . jika berhasil seperti contoh http://triznowibowo.blogspot.com/p/contact-us.html
  10. Budayakan komen yg relevan ^_^ dont spam :D

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel